Jumat, 05 September 2014

JapaSPOT Beach Party!

Hiiiiii guys! Aku seneng banget banget banget hari ini! Soalnya, aku baru menyadari sesuatu bahwa acara beach party ini murah meriah hahahaha (derita anak rantau). Salah satu temen aku yg orang jepang sebut saja dia Tomo, ngundang aku dan kak Monik untuk dateng ke beach party waktu BBQ parti beberapa hari lalu. Ya aku really excited karena ini pertama kalinya main ke pantai di Jepang! Yeay!

Kita janjian di depan stasiun Tenri jam 7 pagi buat berangkat ke Wakayama, lokasi pantai yg dituju. Dan wow ternyata banyak orang! Dan wow  ternyata aku anggota paling muda! Dan wow ternyata aku lupa bawa handuk!  Setelah kenalan-kenalan sama semuanya kita berangkat ke Wakayama naik mobil sekitar 3-4 jam haaa jauh ya... Tapi seneng banget di jalan bisa liat Jepang versi pegunungan macam Cadas Pangeran atau Ciwidey kali ya :3

Sampailah kita di pantai Wakayama. Yaaaay! Pantai ini sepi banget ternyata. Entah karena udah masuk musim gugur (airnya agak dingin huhu) atau emang sepi aja gitu gatau deh hehe. Aku gak bawa sendal dan dengan suka cita lari-lari di pantai dengan bertelanjang kaki lalu aku menyadari bahwa ini bukan pasir... tapi tumpukan kerang kecil! Sakitnya tuh disinih! Air lautnya pun menurut aku agak kotor karena banyak sampah ngapung gitu. Tapi yg perlu diketahui disini adalah, viewnya indah banget! 

Seharian kita main di pantai dan ada water ball juga. Sebenernya kita udah mau pulang sekitar petang. Namun tanpa di duga kita bisa liat sunset! Subhanallah... 







Malemnya kita ke Onsen tapi karena gak boleh pake sehelai benang pun dan disana ada banyak orang meskipun isinya cewek semua aku gamau! hahaha :3 akhirnya mandi di apato tengah malem :')
Abis itu kita makan sushi! Aaaah pokonya seneng banget. Sorry kalo ga jelas tulisannya hahaha aku sedang belajar merangkai kata yang indah. Yeay JapaSPOT!

With love,
Zahratunnisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar