Kamis, 19 Juni 2014

KNF (Korean National Festival) 2014

Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku jadi pengisi acara lagi di KNF 2014. KNF ini festival kebudayaan korea dan culture pop juga. KNF tahun ini diadain di Grand Galaxy Bekasi. Seneng banget masih bisa manggung di KNF sama Hansamo Family! *hug and kisses buat semua member*
Kali ini aku bawain dua lagu, Let It Go korean version dan Ring Dong Dong - Shinee acoustic. Tapi sebenernya lagu Let It Go nya ga semua pake bahasa korea. Aku campur bahasa inggris (berhubung aku menderita short memory syndrome hahaha). Kali ini aku mau share fashion aja sih hehe. Fashion aku yang ini juga di-post di akun instagram +OOTD INDO :)

Btw, ini video Let It Go yang aku cover. Semoga suka! <3


KNF stage and backstage! 




Ga apa-apa lah ya sekali-kali sok cantik :)
With love, Zahratunnisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar